oleh

Ketiga Putra Abdul Roni Nasution Berprestasi

Torgamba, Pamarta Nusantara-Ketiga putra dari pasangan Abdul Roni Nasution dan Siti Raemah Hasibuan semuanya berprestasi.

Abdul Roni Nasution bekerja sebagai buruh tani dan Siti Raemah sebagai guru di MDA Al Falah Aek Torop, mereka sudah 11 tahun menikah (5 Februari 2007 lalu) telah melahirkan tiga putra, anak pertama Muhammad Azhar Nasution (8 Desember 2012), Muhammad Luthfi Rahman Nasution (16 Juni 2011), Muhammad Rizky Romadhona Nasution (4 September 2009).

Salah seorang guru, Lili Nur Indah Sari (26) mengakui anak-anak dari Abdul Roni dan Raemah semuanya memang anak cerdas dan rajin.

“Putra ketiga anak bapak Roni selalu mendapat prestasi baik disekolah maupun di ajang lomba. Moga anak-anak dari bapak Roni dan ibu Raemah menjadi generasi penerus bangsa dan negara yang ber ahklak,” tuturnya.

Baca juga:  Buruh Bangunan Diciduk Sat Reskrim Polres Labuhanbatu

Abdul Roni Nasution mengatakan bahwa bersyukur atas nikmat Allah SWT memberikan kepadanya anak-anak yang rajin dan cerdas.

“Alhamdulillah, moga anak-anak kami dapat berbakti kepada orangtua nya, jadi anak sholeh yang taat berguna pada agama, bangsa dan negara, Aamiin…,” harap Roni di kediamannya Aek Torop Timur Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba, Kabupate Labuhanbatu Selatan, Sumut, Kamis (17/5). (301A)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed