oleh

Kepercayaan Masyarakat Ditentukan Oleh Pelayanan Prima

SUKABUMI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami Melepas Jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Perkreditan Rakyat Nusamba Sukaraja Kabupaten Sukabumi di Halaman Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( STISIP) Widyapuri Mandiri, Cisaat (24/02).

Bupati menjelaskan bahwa nilai kepercayaan nasabah akan di tentukan oleh pelayanan

“Nilai kepercayaan itu akan terbangun dari pelayanan, 25 tahun bagi BPR Nusamba adalah modal, dimana sampai saat ini belum terdengar masyarakat yang mengadu dan menyampaikan kekecewaan,” jelasnya.

Menurut Bupati, jika satu persoalan saja yang muncul dari satu produk maka akan merembet, seperti halnya di pemerintahan satu pelayanan jelek atau satu pelayanan yang tidak terealisasikan satu Kabupaten ikut terkena dampak.

Baca juga:  Musdes Khusus Validasi Penerima BLT DD Desa Bagan Bilah

“Mudah mudahan dengan di launcingnya prodak baru dari PT Nusamba ini akan semakin meningkatkan pelayan yang prima,” pungkasnya. (Humas)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed