oleh

Kepala Puskesmas Diduga Terjaring OTT di Dinkes Labusel

Kepala Puskesmas Diduga Terjaring OTT di Dinkes Labusel
Kepala Puskesmas Diduga Terjaring OTT di Dinkes Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Tim Satgas Saber Pungli dari Poldasu yang menggunakan mobil SRV dengan Nopol B 1177 IF melakukan operasi tangkap tangan, dugaan terhadap tiga kepala puskesmas di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut, Senin (9/7/2018) sekitar pukul 15.15 WIB.

Tampak tim Saber Pungli Poldasu didampingi Kanit Res Polsekta Kotapinang AKP Yusfa. Adapun kepala puskesmas yang terjaring OTT tersebut, kepala puskesmas Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan inisial Y, kepala puskesmas Aek Goti, Kecamatan Silangkitang dan kepala puskesmas Mampang, Kecamatan Kotapinang dengan inisial JL.

Hal itu, tiga penangkapan kepala puskesmas tersebut belum resmi, dan beredar isu ada lima kepala puskesmas bahkan ada mengatakan enam orang.

Baca juga:  Panen Raya Padi Sawah di Desa Serdang Kecamatan Meranti

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Labusel Siti Nursiah Tanjung Ketika ditemui wartawan untuk meminta keterangan tentang penangkapan tersebut, beliau tidak memberikan komentar apapun, dan menghindari pertanyaan wartawan dengan menaiki mobil dinasnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Piktor Sibarani mengatakan,”Ini ranahnya Poldasu, kami hanya sebatas pemberitahuan saja, semua proses itu wewenang mereka,” katanya via seluler.

Sampai berita ini dibuat belum dapat diketahui berapa nilai yang dapat disita Oleh Satgas Saber Pungli dari Poldasu itu. (TIM)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed