oleh

Kemeriahan HUT RI Ke-77 Oleh Pemkab Labusel

Kemeriahan HUT RI Ke-77 Oleh Pemkab Labusel
Kemeriahan HUT RI Ke-77 Oleh Pemkab Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan laksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 proklamasi kemerdekaan Indonesia di lapangan gedung Santun Berkata Bijak berKarya (SBBK) Kotapinang, Rabu (17/08/2022).

Bupati Labusel H. Edimin bertindak sebagai inspektur upacara, komandan upacara Letda Inf. Mahyudin Siregar, pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Ediy Parapat.

Turut hadir, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Unsur Forkopimda Kabupaten Labusel, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP M.AP,. Para Asisten, Staff Ahli Bupati dan Pimpinan OPD, Ormas, Organisasi Kepemudaan, serta tamu undangan lainnya.

Usai upacara penaikan sang merah putih, berbagai macam kegiatan dilaksanakan aplikasi tersebut, mulai dari panjat pinang, tarik tambang dan juga permainan lainnya.

Baca juga:  Kapolres Lumajang Kunjungi Kyai Dan Ulama Untuk Bisa Saling Bersinergi

Sebelumnya, pada malam harinya (selasa malam) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan laksanakan Upacara Taptu dan pawai obor di halaman Gedung Santun Berkata Bijak berKarya (SBBK) Kotapinang.

Dikabarkan, pawai obor diikuti lebih kurang 500 peserta mulai dari ASN, Pelajar dan masyarakat dengan rute halaman SBBK- Bukit- Kampung Jawa-Kalapane-Jl. Perjuangan dan kemuadian kembali ke halaman SBBK.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed