oleh

Kembangkan Kreativitas Anak, Disdik Labusel Laksanakan Gebyar Paud

Kembangkan Kreativitas Anak, Disdik Labusel Laksanakan Gebyar Paud
Kembangkan Kreativitas Anak, Disdik Labusel Laksanakan Gebyar Paud

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar gebyar pendidikan anak usia dini (Paud) di Convention Hall, Hotel Grand Suma, Blok Songo, Kotapinang, Sabtu (29/10/2022).

Acara tersebut diisi dengan berbagai macan kegiatan lomba seperti pemilihan da’i cilik (Pildacil), lomba menyanyi, lomba fashion show, lomba menari, dan lomba bercerita.

Sekitar 300 anak Paud dan penyelenggara Paud se- Labusel ikut andil sebagai peserta dalam acara tersebut.

Saat beraksi, anak-anak terlihat tampil percaya diri saat berada diatas panggung. Dukungan dari masing-masing Lembaga Paud juga tampak meramaikan suasana acara.

Gebyar Paud ini diselenggarakan sebagai ajang sosialisasi pelayanan pendidikan anak usia dini yang berkualitas.Setelah beberapa tahun terakhir acara tersebut ditiadakan karena Covid-19, dan kini kembali diadakan.

Baca juga:  Upacara Bendera, Kapolres Sergai : Jangan Ada Anggota Backing Narkoba dan Judi

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Labusel, Riswanto, S.Pd saat acara mengutarakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut untuk mengembangkan kreativitas anak.

“Acara ini bertujuan untuk memotivasi dan pengembangan kreativitas pada anak-anak,” kata Riswanto.

Sebagai bentuk apresiasi, Bunda Paud Labusel, Ny. Hj. Darni Hatna Edimin mengungkapkan komitmennya dalam memajukan Paud di Kabupaten Labusel.

“Semenjak saya dikukuhkan sebagai Bunda Paud pada tahun 2021, saya berkomitmen untuk berperan aktif dalam memajukan Paud di Labuhanbatu Selatan ini,” tegas Bunda Paud Labusel itu.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed