oleh

Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Peduli Korban Banjir Di Labusel.

Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Peduli Korban Banjir Di Labusel.
Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Peduli Korban Banjir Di Labusel.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama serta PC. Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara sambangi korban banjir di kelurahan kotapinang.

Kedatangan warga Nahdiyin tersebut bermaksud untuk memberikan bantuan Sembako terhadap beberapa korban bencana banjir di wilayah tersebut.

Sebelum menyerahkan bantuan, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, H.Makmur Ismail Harahap menyampaikan bahwa Keluarga besar Nahdlatul Ulama kabupaten Labuhanbatu Selatan turut ber empati atas musibah bencana banjir yang di alami warga.

Lebih lanjut H.Makmur Ismail Harahap menyampaikan kiranya warga yang terdampak banjir agar tetap sabar terhadap musibah yang di alami, sebab sesuatu itu terjadi sudah merupakan kehendak yang Kuasa.

Baca juga:  Hadiri HPN Di Surabaya, Kadis Kominfo Lamsel Ikut Workshop Kehumasan

Penyerahan bantuan sembako tersebut dilaksanakan di dua tempat, Labuhan lama dan labuhan baru, kelurahan kotapinang, yang di dampingi oleh kepala lingkungan.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed