oleh

Keluarga Besar Media Online Pamarta Nusantara Berduka Cita

Asahan, pamartanusantara.co.id– Segenap keluarga besar media online (portal berita) pamartanusantara.co.id berduka cita atas berpulangnya Bapak Chairuddin orang tua dari Bapak Septiawan Pimpinan Umum pamartanusantara.co.id.

Dan segala sesuatu yang bernyawa telah Allah tetapkan batas waktunya, maka bersabarlah atas kejadian yang menimpamu saudara kami Bapak Septiawan. Percayalah pasti ada hikmah dibalik ini semua.

Inna lillahi wainna ilaihi roji’un…Keluarga Besar Portal Berita pamartanusantara.co.id turut beduka cita atas meninggalnya orang tua kami Chairuddin semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Percayalah pasti Allah akan mempertemukan kalian kembali kelak.

Inna lillahi wainna ilaihi roji’un…tidak kami sangka kepergianmu begitu cepat. Selamat jalan orang tua kami Bapak Chairuddin, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah swt dan semoga engkau ditempatkan ditempat yang paling indah, yakni surga-Nya. Aamiin.

Baca juga:  Malam Akhir Tahun DPC PPMA se-Asahan Dilantik

Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Dari hati kami yang paling dalam, kami dan keluarga besar pamartanusantara.co.id turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari Bapak Septiawan Pimpinan Umum media online pamartanusantara.co.id semoga Allah menempatkannya ditempat yang paling indah bersama orang-orang yang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin.

Almarhum orang tua kami Bapak Chairuddin meninggal dunia di usia ke 60 tahun, pada Minggu 15 April 2018, dengan Alamat duka Desa Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed