oleh

Keluarga Besar Kantor Camat Halongonan Timur Gelar Halalbihalal

Keluarga Besar Kantor Camat Halongonan Timur Gelar Halal Bihalal

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Silaturahmi ini mengundang sejumlah  elemen masyarakat di wilayah setempat, adapun tema halalbihalal kali ini adalah
“Jadikan momentum halalbihalal sebagai sarana untuk saling memaafkan, memperkokoh hubungan silaturrahim dan kebersamaan”.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Halongonan Timur Mahyulni Harahap, S.H., Kapolsek Padang Bolak Zulfikar, S.H., M.H., Danramil 05/PB di wakili Babinsa Serma Suarman, Ketua MUI Halongonan Timur, Ormas, mewakili Perusahaan Sikitar, Ustaz yang diundang H. Marasutan Siregar, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, jemaah wirid akbar dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Camat Halongonan Timur menyampaikan, melalui hahalbihalal, diharapkan terjalin komunikasi positif antara pemerintah dengan masyarakat maupun berbagai pihak.

“Intinya bersama mewujudkan Halongonan Timur yang baik, yaitu sejahtera dan mulia melalui sinergisitas bersama dalam membangun desa,” katanya.

Baca juga:  Nunggu Pasien di Teras Rumah, Pengedar Sabu Jampul Diringkus

Camat juga mengucapkan selamat datang kepada kapolsek padang bolak Zulfikar, S.H., M.H., dimana Kapolsek Padang Bolak Baru menjabat di daerah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dan dan juga camat memohon kepada kapolsek agar memberantas peredaran narkoba, di wilayah Kecamatan Halongonan Timur ini serta kejahatan kriminal lainnya.

Sementara Kapolsek Padang Bolak Zulfikar S.H., S.H., memperkenalkan diri dan parjalanan tugasnya, beliau menyampaikan baru lebih kurang 20 hari bertugas di Polsek Padang Bolak untuk itu beliau mempersilahkan siapa saja masyarakat  yang ingin silaturrahmi, maupun keperluan lain baik itu permasalahan – permasalahan yang berkaitan dengan hukum datang saja ke Polsek.

“Adapun tugas pokok Polri itu tetap kami pedomani, polisi tetap hadir dalam masyarakat karena itulah tugas kami sebagai Polri untuk membantu masyarakat sesuai dengan undang – undang, dan tugas pokoknya, melindungi dan mengayomi masyarakat,” katanya.

Baca juga:  DPRD Kota Padangsidimpuan Menggelar Rapat Paripurna Pertanggungjawaban APBD 2018

Dikesempatan yang sama Ketua MUI Kecamatan Halongonan Timur berharap mudah – mudahan acara yang seperti ini, dapat berkesinambungan di masa-masa yang akan datang. “Mari kita mempererat silaturrahmi antar sesama,” harapnya.

Acara di tutup dengan do’a dibacakan oleh Al-Ustadz H. Marasutan Siregar. (Zulpan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed