oleh

Kejari Rantauprapat Dukung Atlit Wadokai Di Kejuaraan Walikota Tebing Tinggi

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kejaksaan Negeri (Kejari) Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu Setyo Pranoto didampingi Ketua Pengcab Wadokai-Karate-Do Jansen Nainggolan, Seketaris Wadokai Dian Susetya serta pengurus Wadokai Labuhanbatu, melepas keberangkatan atlit untuk mengikuti kejuaraan Open Walikota Tebingtinggi.
(Kamis 1/11)

Acara pelepasan keberangkatan atlit dilaksanakan di depan Kantor Kejaksaan Negeri Rantauprapat yang berjumlah 9 atlit yang terdiri dari,

1. Juwita (Senpai)
2. Arjuna (Official)
3. Janes Recthen P (Kumite Pemula Putra)
4. Yusril (Kumite Kadet Putra)
3. Sinta Prayana (Kumite Kadet Putri)
4. Duta Pratama (Kumite Junior Putra)
5. Salsabila (Kata Perorangan Putri)
6. Indra David (Kata Perorangan Putra)
7. Aggi Agung (Kata Perorangan Putra).

Dalam pesannya Kejari Menyampaikan kepada para atlit yang akan diberangkatkan untuk bertanding dalam kejuaraan open Walikota Tebing Tinggi, untuk tetap menjaga kesehatan selama di Kota Tebing Tinggi agar disaat bertanding nanti lebih maksimal lagi.

Baca juga:  Sungai Bilah Meluap, Jalan Lintas Bilah Hilir Tersendat

Sambungnya, jangan pernah menyerah terus semangat, karena anak-anak saya inilah yang mewakili nama Pemerintah Daerah Labuhanbatu dan akan berjuang mengharumkan nama Labuhanbatu.

“Raihlah prestasimu untuk masa depanmu. Pastinya, kami tetap mendukung kegiatan olahraga yang begitu positif ini untuk kemajuan anak bangsa, terutama Labuhanbatu,” ujar Setyo Pranoto Kejari Labuhanbatu.

Dan lanjut Kejari, “Kami doakan dan harapkan kepada para atlit anak-anak kami ini disaat kembalinya nanti, dapat membawa medali dan prestasi yang dapat mengharumkan nama Pemerintah Labuhanbatu,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Jansen Nainggolan selaku Ketua Pengcab Wadokai Labuhanbatu berpesan “Bertandinglah dengan menjunjung tinggi sportifitas karena dari bertanding dengan sportifitas akan menunjukan bahwahsanya para atlit ini benar-benar ditanamkan jiwa olahragawan dan seorang atlit yang propesional,” harapnya kepada para atlit. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed