oleh

Kegiatan Millenial Road Safety Festival Di Pasaman Lubuk Sikaping

Kegiatan Millenial Road Safety Festival Di Pasaman Lubuk Sikaping

LUBUKSIKAPING, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | 5 ribu kaum muda menghadiri Millennial Road Safety Festival yaitu kegiatan mengajak generasi milenial, untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib berlalu lintas di halaman Kantor Bupati Pasaman Lubuk Sikaping. Minggu, (10/3).

Kegiatan yang digelar oleh Kepolisian Resor Pasaman berjalan sangat meriah dengan rangkaian beberapa kegiatan, diantaranya senam kolosal millenial, jalan sehat millenial, millenial enterpreneur 2019, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dan safety riding.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag. dalam sambutannnya mengatakan, kegiatan Millennial Road Safety Festival diadakan dalam rangka mengajak generasi millennial untuk mengutamakan keselamatan dan tertib berlalu lintas.

Lanjut Kapolres, kaum millennial yang hadir saat ini untuk dapat mematuhi peraturan berlalu lintas, karena kecelakaan bermula dari pelanggaran aturan berlalu lintas.

Baca juga:  Penyaluran BLT Di Desa Sei Sentang Sukses

Kapolres menambahkan, memeriahkan acara ini panitia menyediakan hadiah dooprize untuk diundi, doorprize utama 1 buah sepeda motor bebek, berikutnya 3 buah sepeda santai, kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya.

Disamping itu, Kapolres Pasaman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Pasaman yang telah mendukung penuh acara Millennial Road Safety Festival dengan menyumbang hadiah doorprize yang sangat istimewa yaitu 1 buah sepeda motor.

Kapolres Pasaman memimpin yel-yel lalu lintas yang diikuti oleh seluruh kaum millennial yang hadir yaitu stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

Pada tempat yang sama Bupati Pasaman menghimbau kepada kaum millennial untuk dapat mendukung program-program keselamatan berlalu lintas yang digagas oleh Kepolisian Pasaman.

Baca juga:  Jalan Rusak Di Labusel Jadi Ajang Pungli

“Mentaati peraturan lalu lintas adalah untuk keselamatan diri kita sendiri.” Himbaunya

H. Yusuf Lubis mengajak kaum millennial untuk melakukan 3 stop, 1) stop merokok, 2) stop main hp saat mengendarai kendaraan bermotor, 3) stop membuat dan menyebarkan berita hoax.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis didampingi oleh Kapolres Pasaman dan seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berkenan melepas balon tanda diresmikannnya kegiatan Millennial Road Safety Festival. (Humas)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed