oleh

Kebun PTPN III Sisumut Adakan Muserjatis ke V

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Kebun PTPN III Sisumut mengadakan Muserjatis ke V (lima) dengan agenda pemilihan Ketua SPBUN 2018-2023, musyawarah tersebut dilaksanakan di Balai Karyawan PTPN III, Desa Enplasmen, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Senin (9/7).

Adapun tema Muserjatis ke V ini,”SPBUN Sebagai Organisasi Pekerja Yang Aspiratif, Tepat Mengaktualisasikan Diri Dalam Mewujudkan Cita-cita, Perusahaan Sehat Karyawan Sejahtera”

Manajer Kebun PTPN III Sisumut Rahmad meminta agar pekerja semakin membaik sehingga tercapai target produksi agar nantinya kita akan mendapat hasil yang maksimal seperti pada tahun ini.

Dedi Sastra yang mewakili dari Ketua SPBUN, beliau menyampaikan bahwasanya Muserjatis ini dilakukan agar menjadi lebih baik lagi kedepannya, bagi karyawan dan untuk perusahaan itu sendiri.

Baca juga:  Panitia Umumkan Peserta Yang Lulus Seleksi Administrasi

Acara tersebut dihadiri Sutrisno, SH Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Labuhanbatu Selatan, beliau menyampaikan dalam pemilihan Muserjatis ini harus mampu ber-organisasi dan bernegosiasi dan juga beliau berharap pengurus yang lama mampu untuk membantu ketua yang terpilih nantinya dan juga senantiasa selalu bekerja sama dengan Pemkab Labuhanbatu Selatan dibidang ketenagakerjaan.

Muserjatis ke V itu, dibuka oleh Sutrisno, SH Kepala Dinas Tenaga Kerja Labuhanbatu Selatan dan Ketua SPBUN diwakilkan kepada Dedi Sastra didampingi Darwis, dengan mengucapkan Basmalah, Muserjatis resmi dibuka.

Pemilihan Muserjatis dihadiri 56 Undangan untuk memilih Ketua SPBUN yang baru, dalam pemilihan tersebut, SUPARDAN terpilih menjadi Ketua SPBUN Kebun PTPN III Sisumut. Muserjatis ini berlangsung tertib dan lancar, yang ditutup dengan doa dibawakan oleh ustadz H. Mulkan Nasution (PU PN.CO.ID : Septiawan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed