oleh

Kasdim 0212/Tapsel Tinjau Lokasi Upacara Pembukaan TMMD ke 105

Kasdim 0212/Tapsel Tinjau Lokasi Upacara Pembukaan TMMD ke 105
Kasdim 0212/Tapsel Tinjau Lokasi Upacara Pembukaan TMMD ke 105

PADANGLAWAS, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Menjelang hari upacara pembukaan Tentara Manunggal masuk desa ke-105, yang rencananya akan digelar di Lapangan SDN 0415 Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, pada 10 Juli 2019 dan nantinya dipimpin langsung oleh bapak Bupati Padang Lawas, serta Dandim 0212/Tapsel.

Dalam kesempatannya, Kasdim 0212/Tapsel Mayor Inf Deddi Iskandar beserta personel Staf Kodim 0212/Tapsel, melakukan peninjauan lokasi rencana upacara pembukaan TMMD ke-105 T.A. 2019 Kodim 0212/Tapsel di Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, Rabu (03/07/2019).

Diperkirakan, Tepat satu minggu lagi kegiatan TMMD ke-105 T.A. 2019 Kodim 0212/Tapsel akan dibuka melalui kegiatan upacara lembukaan TMMD, yang direncanakan digelar pada tanggal 10 Juli 2019 dan akan dipimpin langsung oleh bapak Bupati Padang Lawas, menindaklanjuti rencana kegiatan tersebut Kasdim 0212/Tapsel beserta staf turun langsung meninjau lokasi yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD, sasaran yang ditinjau diantaranya rute jalan menuju lokasi, kondisi lapangan dan sarana prasarana upacara lainnya.

Baca juga:  Buapati Pasaman Menghadiri Kegiatan Alek Nagari Khatan Quran MDTA Al-Azhar

Saat berada di Lapangan SDN 0415 Hutaraja Lamo rencana lokasi upacara pembukaan TMMD, Kasdim 0212/Tapsel mengatakan bahwa upacara pembukaan TMMD akan digelar di lapangan tersebut yang akan dihadiri oleh unsur pimpinan TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Instansi serta stakeholder terkait di wilayah Tapanuli Bagian Selatan serta dengan melibatkan pasukan dari unsur TNI, Polri, Pemda, OKP, anak sekolah dan seluruh komponen masyarakat sekitar.

“Kita rencanakan nantinya, di lapangan ini kita laksanakan kegiatan upacara pembukaan TMMD yang akan dihadiri para unsur pimpinan kita serta melibatkan pasukan dari TNI, Polri, Pemda, OKP, anak sekolah dan seluruh komponen masyarakat Padang Lawas, untuk itu kita harus mempersiapkan segala sarana dan prasarananya,” ucap Kasdim 0212.

Baca juga:  Pasca Bencana Alam, Pembangunan Rumah Terus Dilakukan Di Kampung Baru

“Dengan ini, kita atur dan susun rencana upacara serta penempatan pasukan beserta sarana dan prasarananya, sehingga diharapkan upacara dapat terlaksana dengan aman, tertib, lancar, khidmat dan meriah,” tambahnya.

Rencananya, upacara pembukaan TMMD ke-105 T.A. 2019 Kodim 0212/Tapsel akan dilaksanakan dengan dimeriahkan acara parade, pernyataan resmi pembukaan TMMD dan berbagai acara tambahan diantaranya bakti sosial pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Kasdim 0212/Tapsel Tinjau Lokasi Upacara Pembukaan TMMD ke 105
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed