oleh

Kasatkornas Banser Silaturrahmi Ke PC. Ansor Labusel.

Kasatkornas Banser Silaturrahmi Ke PC. Ansor Labusel.
Kasatkornas Banser Silaturrahmi Ke PC. Ansor Labusel.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Kasatkornas Banser, Hasan Basri Sagala, M.Si, Hadir Bersilaturrahmi dengan PC. Ansor Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (12/02/2022) di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Labusel, Sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Selain dalam rangka bersilaturrahmi dengan Banom NU tersebut, Kasatkornas beserta rombongan jiga menyerahkan SK PAC Ansor Se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua NU Labuhanbatu Selatan, H.Makmur Ismail Harahap beserta pengurus Cabang lainnya, PMII, IPPNU, serta Banom NU Lainnya.

Ketua PC. Ansor Labuhanbatu Selatan, Ali Hasan Hasibuan, SE, MM, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terimakasih atas kedatangan Kasatkornas Banser di bumi Santun Berkata Bijak Berkarya yang juga merupakan tanah kelahiran kasatkornas Banser Hasan Basri Sagala, M.Si.

Baca juga:  Kurang Dari 3 Jam, Polsek Tanjungbalai Utara Bersama Tim-Sus MenangkapĀ  Pemilik Narkotika Jenis Sabu

Sementara itu, Kasatkornas Banser Hasan Basri Sagala, menyampaikan Terimakasih atas sambutan Sahabat-Sahabat Ansor Labusel yang sungguh antusias.

Hasan Basri Sagala juga mengingatkan kepada kader-kader Ansor Labuhanbatu Selatan agar tetap semangat dalam beransor, sehingga bagaimana kedepan Kepengurusan Ansor di labusel sampai kepada kepengurusan tingkat Ranting.

Kedatangan kasatkornas Banser Ke Labuhanbatu Selatan bersama rombongan PW. Ansor Sumatera Utara.

(Red)

 

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed