oleh

Karang Taruna Rantau Selatan Salut Dengan Program Bupati Labuhanbatu

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Nuzulul Qur’an Jumat, (1/6) Insya Allah menambah motivasi bagi Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan untuk menambah tempat pelatihan mengaji secara gratis.

Hal disampaikan Ketua Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan, Agus Rambe, disela-sela menghadiri kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan Bapak Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE,MSi.

“Kami salut dan bangga setelah mendengarkan arahan bapak Bupati Labuhanbatu terkait program-program yang sudah berjalan, sehingga menambah motivasi kami untuk konsisten mendukung program bapak Bupati Labuhanbatu khususnya bidang keagamaan, seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya saat ini bapak Bupati Labuhanbatu membuat program yang diantaranya adalah program beasiswa sebanyak 5 orang untuk study keagamaan ke negara Mesir, Program menaikkan gaji guru-guru MDTA yang signifikan menjadi Rp.750.000/Bulan, Kantor Imigrasi telah beroperasi sehingga memudahkan masyarakat dalam pengurusan paspor kalau hendak ibadah umroh dan ibadah haji, program berbagi dibulan Ramadhan yaitu menyantuni anak yatim se Kabupaten Labuhanbatu sebesar Rp.300.000/Orang,” paparnya.

Baca juga:  PGRI Labuhanbatu Gelar Isra' Mi'raj

Untuk itu kedepannya, dalam rangka mendukung Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bapak H.Pangonal Harahap, SE, MSi ini.

“Kami dari Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan akan menambah tempat pelatihan mengaji gratis ditempat-tempat yang kami anggap dibutuhkan, saat ini baru 2 tempat yang berjalan, Insya Allah bulan depan kita akan menambah sebanyak 3 tempat lagi. Hal ini kami lakukan tidak terlepas dari dukungan para ulama-ulama diantaranya adalah Bapak Ustadz Rendy Fitra Yana,LC yang juga merupakan Ketua MUI Kecamatan Rantau Utara yang mana telah banyak memberikan kami pencerahan,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, “Saya mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Camat serta Bapak Lurah Se-Kecamatan Rantau Selatan serta rekan-rekan yang tergabung di Keluarga Besar Karang Taruna Se-Kecamatan Rantau Selatan, Karena berkat dukungan mereka organisasi Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan dapat berbuat untuk masyarakat,” ucapnya.

Baca juga:  Sebanyak 3 Desa Kawasan Kampung Nelayan Maju Di Panai Hilir

Diakhir pembicaraannya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan, Agus Rambe, berharap kedepannya Kepengurusan Karang Taruna di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Lingkungan yang dikomandoinya dapat didukung ditengah-tengah masyarakat.

“Dan apabila ada kepengurusannya yang dianggap meresahkan masyarakat, mohon agar diinformasikan agar kita lakukan tindakan tegas,” pungkasnya. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed