oleh

Kapolsek Na IX-X di Jumat Barokah Berikan Bantuan Pada Warga

Labura, Pamarta Nusantara-Menyambut HUT ke-72 Bhayangkara dan dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Kapolsek Na IX-X AKP Anggun Adhika Putra bersama-sama melaksanakan Jumat Barokah sekaligus berkunjung ke rumah-rumah warga.

Pelaksanaan yang dilaksanakan usai shalat Jumat sekira pukul 13.10 WIB, Kapolsek mengunjungi salah seorang rumah warga bernama M Yahya Munthe di Gang TK Dusun I Simpang Marbau, Desa Simpang Marbau, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura dan di rumah Samsuddin Matodang di Gang Rambutan, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Di tempat ini, Kapolsek bersama jajarannya mendoakan agar M Yahya Munthe dan isteri, Nilawati yang mengalami penyakit tuna netra diberikan kesabaran dan semangat terutama keluarga yang mendampingi.

Baca juga:  Masih Butuh Bantuan Dana! Warga Desa Persatuan Kompak Bangun Masjid

“Silaturahmi ini dilakukan atas dasar niatan baik dan sumbang saran dari rekan-rekan anggota Polsek untuk peduli terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah,” ungkap Kapolsek Na IX-X AKP Aangun Adhika Putra, Jumat (1/6/2018) sembari memberikan tali kasih berupa dana bantuan dan sembako.

Begitu juga saat berkunjung ke rumah Samsudin Matondang. Kapolsek juga memberikan semangat kepada Samsudin yang mengalami penyakit kelenjar betah bening agar selalu sabar dan tabah dalam menghadapi semua ujian ini.

Baik Samsudin dan M Yahya Munthe beserta isteri, mereka mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian yang telah bersedia meluangkan waktu menjenguk mereka dan berharap semoga Polri tetap jaya dan dilindungi ALLAH SWT dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:  Akhirnya, Masyarakat Mandalasena Nikmati Listrik PLN

Tak hanya di sana, sekira pukul 13.50, Kapolsek kembali melakukan kunjungannya yakni menjenguk salah seorang personel Polri yang sakit menahun (stroke), yakni Aiptu P. Sihombing di Linkungan I Pekan Aek Kota Batu, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan rombongan yang telah datang menjenguk saya yang telah mengalami penyakit stroke selama kurang lebih satu tahun ini,” lirih Aiptu P. Sihombing.

 

Di sini, Kapolsek juga memberikan tali kasih berupa dana bantuan dan sembako kepada keluarga serta Kapolsek mengucapkan terima kasih terhadap keluarga yang bersabar mendampingi selama ini dalam proses penyembuhan dan pemulihan.

Baca juga:  Diperkirakan 94 Orang Belum Ditemukan Tenggelamnya Kapal Kayu di Danau Toba

Usai kunjungannya, Kapolsek menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan saling berbagi dalam membantu meringankan beban yang dialami masyarakat sekitar yang mendapat musibah penyakit menahun, sekaligus untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah dan Menyambut HUT ke-72 Polri. (310)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed