oleh

Kapolsek Kampung Rakyat, Ayomi Masyarakat dan Tingkatkan Kinerja

Kampung Rakyat, pamartanusantara.co.id– Kapolsek, AKP Herry Sugiarto, meminta seluruh anggotanya untuk selalu mengayomi masyarakat serta tingkatkan kinerja.

Hal itu dikatakan saat memberikan arahan pada kegiatan pembinaan rohani dan mental yang digelar di Mapolsek Kampung Rakyat, Desa Pekan Tolan, Kecamatan kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Senin (2/2).

“Sebagai aparat penegak hukum, saya minta kepada saudara-saudara semuanya untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Kapolsek dalam pidatonya dihadapan personil Polsek Kampung Rakyat dan ibu-ibu Bhayangkari.

Sementara itu, Khalifah Sulaiman, dalam tausiyahnya, menekankan agar dapat berbuat kebaikan kepada sesama, sebab segala perbuatan akan dipertanggungjawabkan kelak kepada Allah Swt.

“Marilah kita mempergunakan umur kita dengan baik dan tekun dalam bekerja, karena setiap perbuatan yang kita lakukan dicatat oleh Allah Swt. Semoga kita menjadi orang yang beriman dan bertaqwa dihadapan Allah,” tandasnya (Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Peletakan Batu Pertama Masjid Raya Janji Angkola Oleh Kemenag

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed