oleh

Kapolsek Cengkareng Melepas Rombongan Ziarah Ke Provinsi Banten

Kapolsek Cengkareng Melepas Rombongan Ziarah Ke Provinsi Banten

JAKBAR, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH melepas rombongan Majelis Taklim Al Karomah Pimpinan KH Rudi yang akan Ziarah Ke Provinsi Banten dengan diikuti sekitar 180 Jamaah, Minggu (24/03).

Kegiatan tersebut bentuk Kedekatan Kapolsek Cengkareng kepada Tokoh Agama dan para Jamaah untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cengkareng mengajak para Jamaah untuk turut serta menjaga agar kondisi Kamtibmas aman dan kondusif, jangan hanya karena beda pilihan sampai terpecah belah.

“Kami berpesan Kepada para Jamaah agar mendoakan wilayah Polsek Cengkareng khususnya Polres Metro Jakarta Barat agar aman dan kondusif,” ucap Kompol H. Khoiri.

Baca juga:  Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke-74, Bupati Sampaikan Banyak Yang Diraih Prestasi Di Labuhanbatu

Dirinya mengimbau, tahun politik ini jangan mudah terpancing dengan berita bohong / Hoax yang dapat Memecah belah Bangsa.

“Hati-hati dalam perjalan, Semoga selesai menjalankan Ibadah dan kembali ke Jakarta dalam keadaan sehat dan tidak ada halangan apapun,” jelasnya. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed