oleh

Kapolres Tapsel Laksanakan Kunker Ke Polsek Sosa

PALAS, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Nyonya Dewi Setia Nigrum, berkunjung bersama Pengurus Bhayangkari dan jajarannya ke Polsek Sosa di Kabupaten Padang Lawas (Palas), Senin (26/11).

“Diharapkan, seluruh personel Polri di jajaran Polres Tapsel harus meningkatkan kinerjanya, serta menjaga marwah dan citra baik kepolisian dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujar Kapolres Saat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Sosa, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan Nyonya Dewi Setia Nigrum. Dalam rangka pengecekan dan supervisi serta memberikan motivasi dan arahan kepada personelnya.

Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib menyampaikan, agar menciptakan kekondusifan dan kesejukan di tengah masyarakat dengan menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak, kebijakan Promoter Kapolri dan kebijakan Kapoldasu tentang peningkatan kinerja, perubahan kultur dan manajemen media serta kebijakan Kapolres Tapsel. Kehadiran Polri di tengah masyarakat serta pembentukan posko pelopor pemilu damai dan manajemen media.

Baca juga:  Lagi Asyik Nyabu, Pria dan Wanita Ini Digiring Ke Polres Tapsel

“Saya tekankan kepada anggota Polri untuk meningkatkan hubungan sinergitas Polri dengan TNI, instansi pemerintah serta masyarakat untuk membangun hubungan yang harmonis,” tegasnya.

Kapolres juga berpesan, peran Bhabinkamtibmas agar terus ditingkatkan bersinergi dengan Babinsa dan elemen masyarakat. Sebagai anggota Polri, kita memiliki tanggungjawab yang besar dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan kekondusifan kamtibmas di masyarakat agar terus terjaga dengan baik.

“Bekerjalah dengan keikhlasan, tunjukan dedikasi tinggi demi terwujudnya Polri yang berwibawa,” pinta AKBP Irwa Zaini Adib.

Elemen masyarakat bersama para tokoh agama dan pemuda, mari selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas demi kekondusifan di daerah ini.

Kunker Kapolres juga didampingi sejumlah pejabat utama Polres Tapsel yang dirangkai dengan temu ramah dengan Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Barumun.

Baca juga:  Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Tapsel Gelar Jalan Santai dengan TNI dan Masyarakat

Kapolsek Sosa, AKP Huayan Harahap SH mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tapsel bersama rombongan ke wilayah hukum Polsek Sosa yang menaungi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Sosa, Batang Lubu Sutam dan Hutarajatinggi.

Hadir juga, Camat Sosa H. Asnan Lubis, Camat Batang Lubu Sutam H. Ilmanudin Daulay dan Camat Hutarajatinggi Abdul Rauf Hasibuan.

Usai temu ramah, Kapolres Tapsel bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Nyonya Dewi Setia Nigrum bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sosa Nyonya Huayan Harahap, ajangsana ke Panti Jompo di Desa Pasar Ujungbatu, Kecamatan Sosa. Di sana, Kapolres memberikan santunan kepada para jompo dan memohon doa untuk selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat. (Martin)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed