oleh

Kapolres Tapsel Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Paluta Tinjau Langsung Kegiatan Vaksin ke Dua.

Kapolres Tapsel Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Paluta Tinjau Langsung Kegiatan Vaksin ke Dua.
Kapolres Tapsel Bersama Tim Gugus Tugas di lokasi Kegiatan Vaksin ke Dua.

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Kapolres Tapanuli Selatan bersama Tim Gugus tugas Covid-19 Pemkab Padang Lawas Utara (Paluta) meninjau langsung pelaksanaan Vaksin ke Dua di dua tempat sekaligus yakni di Perusahaan PT. Tapian Nadenggan dan Desa Sihopuk Baru, Kecamatan Halongonan Timur.

Monitoring tersebut Langsung di pimpin Kapolres Tapanuli Selatan, Roman Samaradhana Ellhaj, SH S.IK MH, bersama jajarannya, Kapolsek Padang Bolak, AKP. Zulfikar SH.MH, Sekdakab Paluta, H.Burhan Harahap, Ramil Babinsa 05/PB, Serma Suarman, Camat Halongonan Timur, Muzni Lelo Halomoan, S.STP, M.SP, serta tim yang tergabung dalam Satgas penangan Covid-19 Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.⁣

Di kabarkan bahwa tujuan monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan apakah pelaksanaan Vaksin ke Dua di wilayah kabupaten paluta berjalan dengan baik.

Baca juga:  Badko HMI Sumut; Pemprov Sumut Harus Punya BUMD Bidang Pangan Dan Pertanian

Pantauan media di lokasi tampak Kapolres bersama Sekda mengadakan dialog dengan petugas Vaksinator dan Kapus Batang Pane Dua, H.Zulkifli Siregar dan menyakan terkait kegiatan vaksinasi yang dilakukan.

Setelah di pastikan semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, rombongan Kapolres bersama Tim Gugus Tugas penangan Covid -19 Kabupaten Padang Lawas Utara pun langsung meninggalkan Lokasi.

(ZPN).

Komentar Sahabat Pamarta

Kapolres Tapsel Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Paluta Tinjau Langsung Kegiatan Vaksin ke Dua.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed