oleh

Kapolres Labuhanbatu Sahur Bersama Tokoh Agama

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang bersama rombongan dengan tokoh agama ustadz Ahmad Zahid Hasibuan dan keluarga sahur bersama di rumah ustadz Ahmad Zahid Hasibuan di Kelurahan Bakaranbatu Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (25/5) Pukul 03.00 WIB.

Safari Ramadan Polres Labuhanbatu dan saur bersama ini, jelas Kapolres, merupakan program khusus dirinya dalam momen bulan puasa Ramadhan.

“Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” jelas Kapolres.

Ramah tamah dan silaturahmi ini dilakukan untuk mempererat hubungan kebersamaan dengan keluarga besar Kapolres Labuhanbatu bersama ustadz H. Ahmad Zahid Hasibuan sebagai salah seorang tokoh agama di Rantauprapat. Selanjutnya dilaksanakan makan sahur bersama.

Baca juga:  Pererat Silaturrahmi, H. Sangkot Dalimunthe Gelar Safari Ramadhan

Usai makan sahur bersama, pihak Polres yang diwakili Kabagren  KP H Hasanuddin Hasibuan menyampaikan trimakasih kepada Ust H. Ahmad Zahid dan keluarga atas kebersamaan makan sahur.

“Atas kerjasama yang baik selama ini, kami mengucapkan terima kasih dan mengharapkan ke depan tetap terbina silaturrahmi seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, ustadz H. Ahmad Zahid Hasibuan mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini dan merasa tersanjung serta mendapat penghormatan karena baru pertama kali melaksanakan makan sahur bersama Polres Labuhanbatu.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu juga memberikan tali asih kepada Ust H Ahmad Zahid Hasibuan.

Pada sahur bersama ini, terlihat hadir Kasat Reskrim AKP T Fathir, Kasat Binmas AKP HE. Sidauruk, Kanit Obvit Iptu S Saragih, Kanit Laka Iptu S Sirait, Kanit Turjawali Lantas, Iptu Basyarudin Siregar, Kasi Propam Iptu K Hutagalung dan lima Brigadir. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed