oleh

Kapolres Labuhanbatu Gelar Pengamanan di Masjid

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah sholat Jumat, (25/5), personel kepolisian Polres Labuhanbatu menggelar pengamanan di sejumlah masjid di Kota Rantauprapat.

Pengamanan ini sesuai instruksi Kapolres AKBP Frido Situmorang dengan surat perintah Kapolres Labuhanbatu Nomor : Sprin/1434/V/ 2018, 24 Mei 2018 yang dipimpin langsung Kabag OPS Kompol J. Panjaitan sebagai kordinator keamanan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kabag OPS Polres Labuhanbatu Kompol Janner Panjaitan saat diwawancarai wartawan menjelaskan, ini adalah rutinitas yang wajib dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah sholat Jumat.

Menurut Kompol Janner, pengamanan personel yang disiagakan ini masing-masing masjid 3 personel.

Baca juga:  TP PKK dan Dinas Terkait Kabupaten Labuhanbatu Sambut Tim Supervisi Sumatera Utara

“Ada sekira 17 masjid dan sekira 51 anggota siaga masing-masing 3 orang dalam satu rumah ibadah Masjid disiagakan,” jelasnya. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed