oleh

Pegawai Malas, Kantor Camat Ujung Batu Sepi

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kantor Camat Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang merupakan pusat pemerintahan tingkat camat terlihat sepi. Seringnya Kantor Camat Ujung Batu ditinggal pegawainya, berawal dari Informasi dari salah seorang warga Kecamatan Ujung Batu yang tak mau disebutkan namanya.

“Tidak ada aktifitas apa-apa di kantor Camat Ujung Batu ini, entah kemana perginya pegawainya, malah kadang kadang masih pagi pukul 10.00 WIB sudah sepi, di gaji tapi masih malas malasan,” Cetusnya.

Berdasarkan informasi tersebut, PAMARTANUSANTARA.CO.ID melakukan cek dan ricek ke lokasi kantor Camat Ujung Batu, Senin (8/10) sekitar pukul 14.59 WIB, terlihat Kantor Camat Ujung Batu sudah dalam keadaan kosong, tidak ada satupun pegawai yang sedang beraktivitas.

Baca juga:  Bupati Paluta Bersama OPD dan Camat serta Kodim 0212/TS Lakukan Kunjugan Kerja ke Wilayah Pedalaman

Paisol Hasibuan yang turut di lokasi, mengatakan kalau pegawainya begini, tentu saja pelayanan masyarakat secara maksimal tidak bisa didapati. Padahal pegawai kantor pemerintah di gaji dari uang rakyat. Artinya bila pegawainya sering bolos tapi tetap menerima gaji, maka gaji itu adalah “Gaji Buta”.

Ia berharap Kepada Bupati Paluta agar dapat bertindak tegas terhadap pegawainya yang sering bolos kerja atau makan gaji buta.

”Negara sudah banyak mengeluarkan dana untuk membangun kantor camat sebesar itu, dan menggaji pegawainya. Kita harapkan pegawai kantor Camat Ujung Batu agar diberikan sanksi sesuai aturan displin PNS,” pintanya.

Selasa, (9/10) terkait hal tersebut, awak media coba menghubungi melalui Telephon dan WhatsApp Sekcam Ujung Batu. Namun sampai berita ini terbit Sekcam tidak mau memberikan penjelasan. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed