oleh

Kantongi Ganja, Polsek Barumun Amankan Pemuda Pengendara Sepeda Motor

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kepolisian Resor Tapanuli Selatan melalui Polsek Barumun ketika melakukan OPS Rutin Pers Lantas, menemukan ganja pada seorang pemuda karena gerak-geriknya mencurigakan saat mengendarai sepeda motornya.

Melanggar Pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU RI No. 35 tahun 2009, telah diamankan seorang laki – laki atas nama SH di di Jalan Lintas Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, pada hari Rabu (23/1), sekitar pukul 11.00 WIB, saat menggelar Ops Rutin Pers Lantas.

Tersangka diamankan bersama barang bukti berupa, 1 lembar kertas kecil warna coklat yang berisi diduga narkotika jenis ganja, 1 unit sepeda motor merek honda sonic warna merah dengan nomor Polisi BB 5987 KK, 1 unit hand phone merek oppo warna putih.

Baca juga:  Kabupaten Beltim Tuan Rumah Rakornis Gubernur 2019

Kasat Resnarkoba Polres Tapsel AKP Zulfikar melalui Kasubbag Humas Polres Tapsel IPTU Alpian Sitepu mengatakan pada saat Pers Lalu lintas sedang melaksanakan Operasi Rutin di Jalan Lintas Desa Bulu Sonik. Kemudian petugas lalu lintas memberhentikan seorang pengendara atas nama SH dan meminta menunjukkan kelengkapan berkendara, namun pengendara tersebut tidak dapat menunjukkan STNK dan SIM nya, melihat pengendara tersebut menunjukkan sikap yang mencurigakan, petugas lalu lintas menggeledah pengendara tersebut, dan menemukan satu bungkusan kecil kertas warna coklat yang di duga berisi narkotika jenis ganja.

“Pengendara dan barang bukti (BB) diamankan ke Polsek Barumun¬†untuk diperiksa dan diproses sesuai hukum yg berlaku, guna untuk penanganan lebih lanjut. tutur IPTU Alpian Sitepu Kasubbag Humas Polres Tapsel saat di hubungi melalui telepon seluler. (Martin)

Baca juga:  Pemko Padangsidimpuan Gelar Acara Jambore Lingkungan Hidup 2019

Editor : Rizal/Arni

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed