oleh

Kakan Kemenag Labuhanbatu Hadiri Pelantikan K3RA

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Safiruddin Harahap, M.Pd, Kelompok Kerja Kepala Raudatul Athfal (K3RA), Selasa (24/4/2018) di Gedung PKK Labuhanbatu, Rantauprapat.

Safiruddin Harahap, M.Pd, dalam pidatonya menyampaikan semoga dengan dilantiknya K3RA ini dapat meningkatkan kinerja para pengurus RA dalam membina generasi mudah yang berbobot demi tercapainya generasi emas tahun 2045 sesuai program pemerintah.

“Kami gembira semua guru guru RA terlihat kompak, semoga dengan ke kompakan dapat mempermudah untuk menuju kesuksesan dalam pengelolaan RA. Dan saya juga berharap kiranya pelantikan ini dapat meningkatkan silaturahmi sesama pengurus RA di Labuhanbatu,” ucap Kakan Kemenag.

Lanjutnya, Dasar pelantikan tersebut adalah atas keputusan Kepala Kantor Kementrian Agama Labuhanbatu No 48 Tahun 2018 tentang ketetapan kepengurusan Kelompok Kerja Kepala Raudhatul Athfal (K3RA) di lingkungan Kantor Kemenag Labuhanbatu periode 2018-2021.

Baca juga:  PGRI Labuhanbatu Gelar Isra' Mi'raj

“Pelantikan ini menindaklanjuti Undang Undang No 20 Tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional, Peraturan Presiden No 60 Tahun 2013 tentang pengembangan anak usia dini holistik – intergratif, untuk terwujudnya generasi gold 2045,” ujar Kakan Kemenag lagi.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut PKK Labuhanbatu, Kakan Kemenag, ratusan guru RA dan beserta undangan lainnya.

Adapun pengurus yang di kukuhkan tersebut terdiri dari 23 orang. Ketua Fauziah Hanim S.PdI dan Wakil Ketua Hj. Siti Aisah Hasibuan S.Ag (RA Umratul Hidayah). Dan sebagai Penasehat Hj. Marhamah Nasution A.Ma. seusai pelantikan acara tersebut di sambung dengan peringatan isra’ mi’raj dengan penceramah Ustazd H.Rendi

Pelantikan ini menindaklanjuti Undang undang No 20 Tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional, peraturan presiden no 60 tahun 2013 tentang pebembangan anak usia dini Holistik – intergratif.Untuk terwujudnya generasi gold 2045.ujar safiruddin.

Baca juga:  Atasi Bau Ketiak dengan 5 Tips Berikut Ini

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut PKK labuhanbatu, kakanmenag, dan ratusan guru RA.

Adapun pengurus yang di kukuhkan tersebut terdiri dari 23 orang yang di ketua oleh Fauziah hanim S.Pdi. dan wakil ketua Hj. Siti Aisah hasibuan S.Ag. dari RA Umratul hidayah.Dan sebagai penasehat Hj. Marhamah nasution A.Ma.seusai pelantikan (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed