oleh

Kakan Kemenag Asahan Gelar Safari Ramadhan di Persatuan

Asahan, Pamarta Nusantara-Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan melalui Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan melakukan kunjungan ke Mushollah Al Mukaramah, Desa Persatuan, Kecamatan Pulau Rakyat, Senin (21/5).

Dalam kunjungannya, Tim Safari Ramadhan dipimpin langsung Kepala Kantor Kemenag (Kakankemenag) Dr. H. Hayatsyah, M.Pd menyampaikan isi pidato dari Bupati Asahan Topan Gama Simatupang, MAP. Dimana Bupati mengharapkan kegiatan safari dapat menjadi wahana untuk melihat langsung kehidupan keagamaan masyarakat Asahan.

Lebih lanjut Bupati berharap agar safari ramadhan yang merupakan program tetap Pemkab Asahan mampu mewujudkan program visi dan misi yaitu mewujudkan masyarakat Asahan yang religius, sehat cerdas dan mandiri.

Dalam safari ramadhan yang digelar Pemkab Asahan menyebar dengan mengunjungi ke seluruh desa-desa.

Baca juga:  Kakanmenag Dan Dinas P3A Labuhanbatu Monitoring 16 Sekolah

“Kegiatan safari ramadhan ini, dijadwalkan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 21 hingga 24 Mei 2018, yang melibatkan unsur FKPD, Sekda beserta OPD Asahan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,” ucap Kakankemenag, sembari menutup kata sambutannya.

Kegiatan dirangkai dengan tausiah yang disampaikan oleh ustadz Aswiluddin Rambe, dan memberikan bantuan berupa 2 (dua) ambal besar dan uang Rp 2 juta.

Camat Pulau Rakyat diwakili Abdul Wahab Sinahombang, Kepala Desa Persatuan Datok Muda Haidir dan warga sekitar turut hadiri kegiatan safari ramadhan itu. (303)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed