oleh

Kadispora Labuhanbatu Sambut MTQN Asal Sumsel Dengan Lancang Kuning

MEDAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kadispora labuhanbatu Ade Huzaini SE mewakili Plt Bupati labuhanbatu Andi Suhaimi ST.MT menyambut hangat Kafilah MTQN XXVII Asal Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di bandara udara Kualanamu, Medan, Kamis (4/10).

“Kafilah MTQ Sumatera Selatan tiba di bandara Kualanamu kamis 4 oktober 2018 pukul 15.30 WIB dan saya bersama istri mewakili Plt Bupati Labuhanbatu menyambut mereka sebagai tanda penghormatan,” demikian dikatakan Ade huzaini kepada awak media melalui selulernya.

Saat penyambutan itu kata Ade, Ketua kafilah Sumatera Selatan diberi kehormatan berupa penyelempangan kain tenun melayu dan disambut dengan nyanyian lancang kuning yg merupakan lagu khas melayu Sumatera Utara,” ujar ade Huzaini.

Dari pantauan awak media pada penyambutan tersebut kadispora didampingi oleh pemuda pemudi Labuhanbatu mengenakan busana melayu.

Baca juga:  Plt. Bupati Labuhanbatu Meminta Kepada Dewan Juri Memberikan Penilaian Seadil-adilnya

Adapun jumlah rombongan kafilah Sumsel sebanyak 80 orang dan akan mengikuti MTQ tingkat nasional yg akan di laksanan tanggal 4 s/d 12 oktober 2018. Dan Sumatera Utara menjadi tuan rumah perhelatan tersebut, dilaksanakan di lokasi Gedung Serba Guna Unimed Deliserdang. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed