oleh

Kadispora Apresiasi SSC Rantauprapat Ajak Warga Hidup Sehat

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Meski dirayakan secara sederhana, namun HUT Ke-3 Sport Cycling Club (SCC) Rantauprapat, yang digelar di Kolam Banyuwangi memberikan makna bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (6/5/2018).

Sebelum merayakan ulang tahunnya, komunitas pencinta sepeda ini pun, memilih singgah pada acara Car Free Day, lantaran ingin mengajak warga Rantauprapat agar hidup sehat tanpa narkoba.

“Kami sengaja singgah di acara car free day ini, agar dapat mengajak warga Rantauprapat hidup sehat tanpa narkoba,” Ungkap Ketua SCC Rantauprapat Suparmin.

Selain mengajak hidup sehat, Suparmin juga mengajak warga Rantauprapat untuk bergabung di komunitas yang dipimpinnya. Alasanya, selain menciptakan tubuh sehat, juga dapat memperbanyak pertemanan.

Baca juga:  Riset Ahrie Sonta Berhasil Raih Gelar Doktor Kepolisian

“Sesuai dengan semboyan kita, Salam dua pedal, satu sepeda sejuta sahabat, gowes kemana saja,” ucapnya.

Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini yang terlihat pada acara Car Free Day memberikan apresiasi kepada SSC Rantauprapat. Sebab, kegiatan yang dilakukan SSC Rantauprapat menunjukkan sikap kepedulian untuk mengajak warga hidup sehat.

“Kegiatan seperti ini harus kita dukung dan diberi apresiasi, semakin banyak komunitas mengajak hidup sehat, maka semakin nyata perlawanan masyarakat menolak dan perang terhadap narkoba,” ucapnya.

Acara HUT ke 3 SSC Rantauprapat berjalan lancar dan sukses. (Hend302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed