oleh

Kadis Pendidikan Akui Dapat SMS Dari Kepsek SMP N 1 Silangkitang

Labuhanbatu Selatan, Pamarta Nusantara-Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan, Sahrul Tanjung tampak berang (marah-red) dalam menanggapi persoalan Kepala Sekolah SMP N 1 Silangkitang, sekolah yang beralamat di Jl. Pandayangan, Desa Ulumahuam, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan itu.

“Masak dia mengancam saya akan memviralkan rekamannya bang, saya tidak takut kursi jabatan ini melayang (sembari memukul-mukul kursi yang ia duduki), seharusnya dia bisa datang langsung untuk membicarakan permasalahannya. Bukan dengan mengancam saya melalui SMS yang dikirimnya,” kata Sahrul Tanjung. (Hasil konfirmasi langsung dari Tim wartawan Pamarta Nusantara, Jumat 18 Mei 2018 diruangannya)

Kamis 24 Mei 2018, Kepala Dinas Pendidikan Sahrul Tanjung di konfirmasi ulang melalui via telephon, beliau mengatakan bahwa tidak ada jual beli jabatan, melainkan penyegaran.

Baca juga:  Kapasitas Industri Galangan Kapal Nasional Dipacu Naik Tiga Kali Lipat

“Tidak ada yang marah-marah, mungkin ada yang menyampaikan bahwa Kepala SMP (SMP N 1 Silangkitang) mau diganti. Kepala SMP meng-SMS mengancam saya entah apa-apa yang dikatakannya. Seharusnya kan klo kita seorang kepala sekolah tentu Kepala Dinas lah atasan kita. Seharusnya dia datang, apa cerita saya, kenapa begitu, seharusnya itu dipertanyakan. Ini tidak, ada bisa dimaklumi, ada belum bisa dipahami, yang penting lebih fokus kedepannya mencari solusi yang terbaik, jabatan amanah, termasuk saya sendiri,” ucap Sahrul Tanjung.

Padahal tujuannya ada peluang-peluang yang lebih mantap. Walaupun digeser tapikan itu bukan hukuman hanya penyegaran. Bisa saja ada peluang di sekolah-sekolah yang lebih bagus.(301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed