oleh

Kades Apreasiasi Sukabaru Raih Juara Pertama di Turnamen Bola Antar Desa se-Lampung Selatan

Lampung Selatan, Pamarta Nusantara-Kepala Desa Sukabaru Sopiyan Yakub apresiasi atas kemenangan Tim nya, memperebutkan piala trophy turnamen bola volly antar desa se-Lampung Selatan.

Sebanyak 40 tim yang mengikuti perhelatan tersebut, dibabak final Tim Volly ball Sukabaru Kecamatan Penengahan dan Man Kalianda, yang berlangsung di Desa Pisang. Akhirnya. Tim Volly Ball Sukabaru keluar sebagai juara, setelah menang dengan skor 3-2.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas kemenangan ini. Semoga momentum ini masyarakat di desa kita menjadi semangat ber olahraga,” ucap Sopiyan Yakub, Sabtu (12/5/2018) di kediamannya.

Ini dilakukan beliau, hanya ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakatnya, dengan membangun berbagai bidang yang dapat diperdayakan di desa tersebut.

Baca juga:  Menperin Airlangga Dorong Pembentukan Koperasi di Pondok Pesantren

“Saya menjadi kepala desa karena atas kepercayaan masyarakat. Jadi ini adalah amanah yang harus saya laksanakan dari semua hal, termasuk memperhatikan dan mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan pemuda Karang Taruna maupun lainnya,” ucapnya Sopiyan Yakub lagi.

Lebih lanjut, Sopiyan Yakub mengatakan bahwa kemenangan ini karena adanya kekompakan ataupun kerjasama dari semua pihak sehingga tim bola voli Desa Sukabaru bisa jadi juara pertama di Desa Pisang, yaitu desa kelahiran Bapak Bupati Lampung Selatan.

“Diluar dari itu keberhasilan dan predikat juara yang berhasil diraih tim kita ini bukan segalanya tapi lebih dari itu, ini kita jadikan penyemangat bahwa bila kita kompak saling mendukung pasti kemenangan bisa kita raih. Jadi saya selaku kepala desa mengajak kepada seluruh warga desa sukabaru untuk kompak dan terus bersemangat membangun desa kita supaya bisa lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Baca juga:  Hebat Pengemudi Ini Bisa Masuk Aek Sebatang Menek

Dan masih banyak pekerjaan rumah di Desa Sukabaru, yakni perbaikan jalan-jalan desa, gang, irigasi, talut jalan, embung, bangunan balai dusun, musollah dan yang lainya.

“Itu semua dapat dicapai jika masyarakat di desa ini bersatu. Yakinlah dengan kekompakan dan persatuan keberhasilan akan lebih cepat kita raih disamping hal penting lainya yaitu berdo, a kepada Allah SWT,” tuturnya.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed