oleh

Kader PAC PP Padang Bolak Siap Jadi Saksi Sukarelawan An-Har dan Eramas

Paluta, Pamarta Nusantara-Ketua PAC Pemuda Pancasila Padang Bolak Fahrul Rozi Siregar bersama Sekretarisnya Isya Harahap pimpin rapat internal penugasan kader pengurus di PAC PP maupun pengurus ranting untuk memantau dan mengawal suara Paslon Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap – H. Hariro Harahap (Anhar) dan Paslon Gubernur Sumatera utara (sumut) Nomor Urut 1 Edi Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

Ketua PAC PP Padang Bolak Fahrul Rozi Siregar saat di temui, Senin (11/6) menyampaikan hasil rapat tersebut manghasilkan kesepakatan kesiapan kadernya hingga kepengurusan ranting untuk ditugaskan memantau dan mengawal suara Paslon Bupati Paluta An-Har dan Paslon Gubernur Sumut nomor urut 1 Eramas di seluruh TPS yang ada di Kecamatan Padang Bolak.

Baca juga:  HUT Bhayangkara ke-72, Poldasu Gelar Syukuran dan Upacara

“Alhamdulillah seluruh kader PAC PP Padang Bolak siap di tugaskan tanggal 27 juni mendatang untuk mamantau dan mengawal hasil penghitungan suara Paslon Bupati Paluta Anhar dan Paslon Gubsu Nomor urut 1 Eramas secara sukarela di seluruh TPS di wilayah Kecamatan Padang Bolak,” ungkapnya.

Disamping itu Fahrul Rozi juga  menghimbau kadernya yang belum memiliki E-KTP ataupun Suket, agar secepatnya mengurus persyaratan utama untuk memilih pada saat Pilkada nanti, yakni  E-KTP ataupun Suket dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Paluta.

Terpisah, Sekjen PAC PP Padang Bolak Isa Harahap mengatakan program itu mereka rencanakan setelah selesai kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercap) MPC PP Paluta awal Bulan maret lalu.

Baca juga:  Polres Labuhanbatu Enggan Beri Keterangan Via Telephon, Diminta Kapolri Bangun Polres di Labuhanbatu Selatan

“Terkait Program ini, kemarin saya bersama berndahara PAC Padang Bolak saudara Irpan Siregar diutus oleh ketua Fahrul berkoordinasi dengan bapak Ketua tim pemenangan An-har Bapak H. Mukhlis Harahap, beliau sudah merestui dan bahkan siap membuat SK penugasannya dari Paslon An-Har sebagai salah satu saksi di TPS,” bebernya.

Dikatakannya, selain memantau dan mengawal seluruh TPS di desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Padang bolak, kadernya juga di instruksikan untuk ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban serta agar bekerjasama dengan TNI-Polri dan Panwaslih kecamatan selama pelaksanaan Pilkada. (GNP)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed