oleh

Kader DPC Partai Demokrat Paluta Dukung Eramas di Pilgubsu

Paluta, Pamarta Nusantara-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas Utara, akhirnya menginstruksikan kader-kadernya mendukung pasangan calon (paslon) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) nomor urut 1 (satu) Letnan Jenderal (Purn) TNI Edy Rahmayadi-H. Musa Rajekshah dengan jargon Eramas.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Paluta Basri Harahap melalui telephon selulernya, yang masih mengikuti acara deklarasi Partai Demokrat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Gubsu nomor urut 1 itu, di Kota Medan.

“Saya instruksikan seluruh kader DPC Partai Demokrat Paluta agar solid dan Siap untuk mendukung pasangan calon Gubsu Nomor urut 1 Eramas,” Ucap Basri Harahap, Rabu (16/5).

Senada di ungkapkan Sekretaris DPC Partai Demokrat Paluta Abdul Muin Siregar yang turut serta menghadiri acara deklarasi tersebut menyampaikan acara Deklarasi Partai Demokrat tersebut dilaksanakan selasa (15/5) Pukul 19:30 WIB hingga menjelang tengah malam.

Baca juga:  Ketiga Putra Abdul Roni Nasution Berprestasi

Dikatakannya, acara tersebut juga di hadiri oleh pimpinan dan pengurus juga ribuan kader dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumut serta DPC Partai Demokrat Kabupaten/kota Se-Sumut.

“Tadi malam acara  Deklarasi di hadiri sekjen DPP Partai Demokrat Bapak Hinca IP Pandjaitan XIII bersama para pengurus DPP Demokrat lainnya. Dan acara akan berlanjut hari ini yakni rapat ketua ketua DPC Partai Demokrat se-sumut untuk membahas agenda persiapan kedatangan SBY dan AHY untuk road show bersama Pasangan Cagubsu Eramas ke kabupaten/kota di Sumut,” ungkap Muin.

Saat di tanyai terkait pernyataannya beberapa waktu yang lalu waktu kunjungan Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan yang menyampaiakan DPC Partai Demokrat netral di Pilgubsu pasca mundurnya pasangan bakal calon Gubsu usungan partai Demokrat JR Saragih-Ance.

Baca juga:  Suyatno Dilantik Sebagai Ketua ISSI Labuhanbatu

“Itu adalah pernyataaan sikap Partai Demokrat saat itu, dan hari ini telah berubah dengan pertimbangan-pertimbangan dan hasil kesepakatan Pimpinan Partai Demokrat, hari ini memutuskan untuk mendukung Paslon Gubsu nomor urut 1 Eramas dan kita tetap tunduk dan Siap pada hasil keputusan dan kebijakan Politik DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Sumut,” jelasnya.

Terpisah, Menanggapi instruksi tersebut, salah satu kader militan  DPC Partai Demokrat Paluta Ardiansyah Harahap S.Pd saat ditemui di Kantor DPC Partai Demokrat Paluta Menyebutkan dengan rasa senang hati serta siap melaksanakan hasil deklarasi untuk mendukung pasangan calon Gubsu nomor urut 1 Eramas di Paluta.

“Dengan senang hati kami siap mendukung dan memenangkan Paslon Gubsu nomor urut 1 Eramas, DPC Partai Demokrat Paluta Siap…!!?” tegasnya. (304)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed