oleh

Kader Ansor Jadi Imam Saat Buka Puasa Bersama Satma IPK.

Kader Ansor Jadi Imam Saat Buka Puasa Bersama Satma IPK.
Kader Ansor Jadi Imam Saat Buka Puasa Bersama Satma IPK.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Berkah Ramadhan, DPD Satma IPK Kabupaten Labuhambatu Selatan, Sumatera Utara, melaksanakan acara berbuka puasa bersama sekaligus menyantuni puluhan anak yatim, Rabu (13/04/2022) di Kantor DPD Satma IPK, Jalan Istana, Kotapinang.

Acara tersebut, PC Ansor, Pemuda Batak Bersatu, PMII, Pemuda Alwasliyah, Manager PLN, Kalapas dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Acara dirangkai dengan di awali berbuka puasa bersama, sholat berjamaah dan kemudian acara penyantunan anak yatim.

Saat acara penyantunan, tampak Manager PLN bersama istri turut serta dalam acara penyantunan tersebut dengan menghampiri anak yatim yang telah berhadir.

Saat acara sholat berjamaah, kader Ansor Labuhanbatu selatan, Sahabat Anas Harahap, diminta untuk menjadi imam pada sholat berjamaah tersebut.

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Launching Moling Perpustakaan Pertama Di Sumut

Ketua satma IPK Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Asief Munandar, melalui media ini mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara buka puasa bersama serta penyantunan anak yatim tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak, undangan yang berhadir, semoga acara kita hari ini mendapat berkah dari yang Maha Kuasa Allah SWT”, Ucap Asief.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed