oleh

K3S Kecamatan Way Halim Salurkan Bantuan 300 Pasang Peralatan Memasak Untuk Korban Tsunami

KALIANDA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung menyalurkan bantuan 300 peralatan memasak berupa wajan dan spatula untuk korban tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan (Lamsel).

Bantuan itu diserahkan Koordinator K3S Way Halim Dra. Ruliana Ibrahim, MM kepada Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto di Posko Logistik Rumah Dinas Bupati Lamsel, Senin (21/1/2019).

Koordinator K3S Way Halim Ruliana Ibrahim mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk simpati para Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Way Halim kepada warga Lamsel yang terkena musibah tsunami beberapa waktu.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban. Sementara ini, dan mudah-mudahan nanti akan ada lagi bantuan untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” ujar Ruliana Ibrahim. (Diskominfo Lamsel)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Hadiri Dies Natalis HMI Ke -73 Tahun

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed