oleh

Jurus Ampuh Bikin Suami Betah di Rumah

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Adalah suatu kewajiban bagi istri untuk membuat suami betah di rumah. Betah bersama-sama, betah berlama-lama, dan tidak mau jauh-jauh dari istri dan anak adalah kunci sukses berumahtangga.

Selain aman dari Pelakor, suami betah di rumah juga mampu menghemat anggaran jajan dan jalan-jalan. Apa saja yang perlu dipersiapkan Bunda. Ini nih rahasianya.

Selalu murah senyum dan berwajah gembira. Memang terkesan klise dan sederhana, memberikan senyuman sejenis ini kepada pasangan atau suami membuat si dia berbunga-bunga, bangga, dan bahagai.

Si dia merasa, rumahnya adalah surganya. Berkat senyumanmu, hari-hari suami di rumah menjadi indah, nyaman, dan menenangkan hati.

Nah jurus selanjutnya, biasakanlah tetap berdandan dan sibuk merawat diri, selain merawat rumah, meski telah resmi menikah.

Baca juga:  5 Buah Berikut Ternyata dapat Mengatasi Asam Lambung Kamu, yuk Cari Tahu

Telah menjadi istri, bukan berarti kamu tidak merawat diri alias tampil lecek, apa adanya, dan tidak menarik sama sekali. Merawat dan mempercantik diri, bikin suami bangga, dan betah memandangmu. Artinya akan semakin cinta dirimu yang pandai menghargai diri dengan tampil cantik dan menawan, meski di rumah.

Berikutnya adalah sogok dengan makanan kesukaan dia. Ya, tepat sering-sering masak menu makanan dan minuman yang dia suka. Menyediakan menu favorit si dia, membuat dia merasa diperhatikan. Tidak hanya makanan dan minuman yang kamu sajikan, perhatian yang kamu berikan dalam jenis ini bikin dia betah.

Terakhir, jangan sungkan dan gengsi memberikan pelukan. Peluk hangat dan berikan yang terbaik untuk menjadikan si dia tenang dan bahagia setelah kusut dan stres pulang dari kerja. Setuju? [PN029]

Komentar Sahabat Pamarta

Jurus Ampuh Bikin Suami Betah di Rumah
Baca juga:  Selain Enak dan Sehat, 5 Menu Sarapan ini Ternyata Dapat Meningkatkan Imun Tubuh Kamu

Jurus Ampuh Bikin Suami Betah di Rumah
Jurus Ampuh Bikin Suami Betah di Rumah
Jurus Ampuh Bikin Suami Betah di Rumah
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed