oleh

Jumlah Pindah dan Datang di Labuhanbatu, Inilah Kata Kepala Disdukcapil

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Adapun jumlah data penduduk yang pindah maupun yang datang di Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017, sebanyak sebanyak 3731 warga yang pindah, sedangkan jumlah yang datang sebanyak 3047 warga.

Sedangkan tahun 2018 warga yang pendatang di bulan Januari sebanyak 297 orang, di bulan Febuari 297 warga dan hingga dibulan Maret sebanyak 358 warga penduduk.

Sementara, dengan yang pindah di bulan Januari, sebanyak 434 warga, bulan Februari 322 dan untuk bulan Maret sebanyak 339 warga, “hal ini disebabkan di karenakan sedang kuliah ataupun kerja,” ungkap Edi Gani Ginting Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Rabu (25/4/2018).

Edi Gani Ginting menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Labuhanbatu bahwasanya Disdukcapil siap melayani masyarakat dalam pengurusan e-KTP maupun kartu keluarga (KK).

Baca juga:  LMR-RI Labusel Kembali Laksanakan Program Pemberian Tanaman Kepada Pemkab Labusel

“Sesuai amanah program yang diberikan oleh Bupati H. Pangonal Harahap, SE.M.Si kepada Disdukcapil Labuhanbatu, dengan itulah saya jalankan sesuai dengan kepuasan yang didapatkan oleh masyarakat,” kata Gani.

Dan beliau juga menghimbau kepada warga, kepada masyarakat yang pindah dari Labuhanbatu agar melengkapi berkas surat pindah dari catatan sipil maupun dari desa dan kecamatan setempat. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed