oleh

Juara Audisi Musik Talent SPBun Se-Dlab3

Juara Audisi Musik Talent SPBun Se-Dlab3

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Audisi Musik Talent yang dilaksanakan di Aula Kebun Aek Nabara Utara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, telah selesai dilaksanakan, ditutup pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (23/8/2019). Dengan total hadiah Rp 3 juta untuk 6 (enam) pemenang.

Dalam kesempatan itu, Ardi salah satu penonton audisi tersebut, ia mengatakan para peserta audisi musik talent saling menunjukkan kebolehannya dalam menendangkan lagu, sehingga membuat masyarakat antusias untuk menyaksikannya.

“Saat ini dimana gaya dan pola para peserta audisi musik talent nampak saling bersaing dan sangat menghibur bagi kami para penonton,” ujarnya.

Juara Audisi Musik Talent SPBun Se-Dlab3
Cesya Siringo-ringo

Akhirnya pemenang audisi musik talent diumumkan oleh dewan juri, untuk kategori dewasa keluar sebagai juara I (satu) yaitu Sutrisno, juara II Marisi, juara III Iwan Asmudi.

Baca juga:  Di Natuna, Panglima TNI dan Kapolri Beri Bansos Masyarakat Sekitar Tempat Observasi

Sedangkan untuk pemenang audisi musik talent untuk kategori anak-anak, keluar sebagai juara I (satu) yaitu Cesya Siringo-ringo, juara II Ariska Anasta Siregar, juara III Najla Anindita Sirait.

“Keputusan kami mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun karena sudah menjadi keputusan. Yang kami nilai sesuai dengan kemampuan dalam bernyanyi dari peserta audisi itu sendiri.” pungkas dewan juri.

Adapun hadiah yang diperoleh para pemenang sebagai berikut : juara I uang tunai sebesar Rp. 750.000,- dan piagam, Juara II uang tunai sebesar Rp. 500.000,- dan Piagam, Juara III uang tunai sebesar Rp. 250.000,- dan piagam.

Sebelum acara ditutup oleh Bapak Oshutri Anwar, SP., M.Si., selaku distrik manajer dan juga pembina dalam rangka audisi musik talent, Bapak Oshutri Anwar SP., M,Si., terlebih dahulu menyampaikan selamat kepada seluruh pemenang kontes audisi musik talent dan saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh panitia khusus ya SP-bun sedlab3 yang sudah bersusah payah dan berpartisipasi untuk mensukseskan acara audisi musik talent.

Baca juga:  PT Garuda Indonesia Cabang Pinangsori Beraudensi Ke Pemkab Tapsel

Acara resmi ditutup oleh bapak Distrik Menejer Dlab3 dengan mengucapkan Alhamdulilahi robbil Alamin. (Septyawan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed