oleh

Jembatan Billy Disambut Gembira Masyarakat Asahan

Asahan, Pamarta Nusantara-Selesainya pembangunan Jembatan Billy disambut suka cita oleh masyarakat Kabupaten Asahan.

Jembatan yang terletak di dua kelurahan yakni, Kelurahan Mutira dengan Kelurahan Sentang Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, di bangun di atas sungai Silau ini, merupakan akses satu-satunya bagi warga di tiga kelurahan yakni Sentang, Mutiara, Siumbut-umbut. Dimana sebelum dibangunnya jembatan ini, terpaksa warga menggunakan perahu getek.

Diungkapkan Sali Kepala Lingkungan IV Sentang Ledang kepada Pamarta Nusantara Sabtu (19/5).

“Saya selaku mewakili masyarakat disini, merasa senang dan bersyukur di bangunnya jembatan ini, dimana Bupati Asahan berharap juga nantinya keberadaan jembatan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat disini. Karena rencananya disekitar jembatan akan dibangun lokasi pasar tradisional modren,” ungkapnya.

Baca juga:  Kasdim 0212/Tapsel Resmi Buka Kegiatan Pendayagunaan Koramil Model Tahun 2019

Jembatan baru ini membangkitkan semangat baru bagi warga masyarakat Kelurahan Sentang Ledang, Mutira dan Siumbut-umbut untuk lebih produktif, menjemput rejeki bagi keluarganya.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Asahan, Buyun Topan Gama Simatupang. Karena telah benar-benar memperhatikan kesusahan warga disini,” ucap Sali.

Terbuat dari kerangka dan lantai besi baja, dari dana APBD bangunan jembatan tersebut terlihat kokoh dan kuat. (303A)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed