oleh

Jelang Sidang Vonis Hercules, Polisi Siagakan Ratusan Personel

Jelang Sidang Vonis Hercules, Polisi Siagakan Ratusan Personel
Jelang Sidang Vonis Hercules, Polisi Siagakan Ratusan Personel

JAKBAR, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Jelang sidang putusan terdakwa kasus penguasaan lahan Hercules Rozario Marshal, polisi mempersiapkan keamanan khusus di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Hal itu disampaikan Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Priyo Utomo Teguh Santoso, SIK, pada Rabu (27/3).

“Kekuatan sampai hampir 400 personel, 300 lebih lah,” katanya saat dihubungi wartawan, Rabu pagi. Priyo mengatakan, ratusan personel tersebut merupakan tim gabungan dari Polsek Palmerah, Polres Jakarta Barat, dan Polda Metro Jaya.

“Untuk di pintu masuk, seperti biasa sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) dari kami,” kata Priyo. Adapun Hercules akan menjalani sidang putusan pada siang ini sekira pukul 14.00 WIB. Ia dituntut Jaksa Penuntut Umum dengan hukuman penjara selama tiga tahun karena dianggap melanggar Pasal 170 Ayat (1) KUHP juncto Pasal 55 Ayat (2) KUHP tentang kekerasan bersama–sama dan perusakan barang. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Hari Pahlawan Nasional Ketua KPU Labuhanbatu Hadiri Pawai dan Pekan Ceria Kampung Dongeng

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed