oleh

Jelang Ramadhan H. Santoso Bersama IPHI Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Asahan, Pamarta Nusantara-Memasuki bulan suci Ramadhan H. Santoso, SH bersama IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kabupaten Asahan, menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, penggali kubur, guru-guru ngaji.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di kediaman H. Santoso atau sering disebut Haji Ribut, ber alamat di Lingkungan IV, Aek Kuasan, Kelurahan Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Minggu (14/5).

Acara ini turut dihadiri Sekcam Aek Kuasan Ema Rahmawati, Kepala Desa Afd I, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.

Ketua panitia penyelenggara, Masdi (54) mengatakan bahwa kali ini sebanyak 265 orang yang di santuni.

Adapun santunan dari H. Santoso (Anggota DPRD Asahan dari Fraksi Partai Demokrat) dengan nilai santunan satu karung beras 10 Kg dan uang Rp 50 ribu/orang. Sebanyak 225 orang yang disantuninya.

Baca juga:  Kolam Wisata Mentari Manjakan Pengunjung Dengan Musik Keyboard

“Sedangkan, IPHI memberikan santunan sebanyak 40 orang dengan nilai santunan yang sama. Jadi jumlah tersantuni sebanyak 265 orang,” jelasnya.

Kegiatan amal ini berjalan aman dan tertib yang di isi dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan tausiah agama ole Ustadz H. Zaidun Sihombing dari Kota Kisaran, Asahan. (Saroni/Ridwan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed