oleh

Jelang Pilkades Serentak, Pemerintah Kecamatan Haltim Adakan Rapat Koordinasi

Jelang Pilkades Serentak, Pemerintah Kecamatan Haltim Adakan Rapat Koordinasi
Jelang Pilkades Serentak, Pemerintah Kecamatan Haltim Adakan Rapat Koordinasi

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Dalam rangka pengamanan pelaksanaan pilkades serentak, Pemerintah Kecamatan Halongonan Timur (Haltim), Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), melaksanakan Rapat Koordinasi di aula Kantor Camat Halongonan Timur, Senin (14/11/2022).

Camat Haltim, Muzni Lelo Halomoan Harahap, S.STP, M.S.P dalam arahannya menyampaikan bahwa sebanyak 5 desa akan mengadakan Pilkades serentak di Kecamatan Haltim, yaitu Desa Bolatan, Desa Batang Pane Satu, Desa Pasir Bara, Desa Gunung Manaon Tiga, dan Desa Siancimun.

Lebih lanjut Camat berharap kepada panitia pilkades di tingkat desa masing-masing agar menyepakati hal-hal yang sifatnya prinsip dalam kegiatan pilkades.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan baik. Terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kecamatan Haltim panitia harus benar-benar bersikap netral dan menjaga ketertiban, keamanan, dan netralitas”, Kata Camat Haltim Muzni Lelo Halomoan Harahap, S.STP, M.S.P.

Baca juga:  Pemkab Labuhanbatu Resmikan e-APBD SIANDI, e-Planning SIPD Dan e-Kinerja

Turut hadir dalam rapat tersebut Sekcam Haltim, Herry Mangaraja Harahap, Bhabimkamtibmas Aiptu Pasomal Siregar, Bripka Adam Pohan, Babinsa 05/PB, Serma Suarman, Kepala Desa, dan ketua-ketua Panitia Pilkades.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Paluta akan dilaksanakan pada Rabu 16 November 2022 lusa.

(Zpn)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed