oleh

Jelang HUT RI ke-73, DPRD dan Pemkab Paluta Nonton Bareng Pidato Presiden RI 

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.co.id | DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Provinsi Sumatera Utara melaksanakan rapat paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka HUT RI ke 73, Kamis (16/8) di Ruang Paripurna DPRD Paluta.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Paluta Basri Harahap yang dimulai dari pagi jam 09.00 sampai sore dan berlangsung dengan khidmat.

Pidato yang didengar dalam rapat itu merupakan siaran langsung yang didengarkan melalui media Televisi Republik Indonesia (TVRI) dan dilihat oleh peserta rapat di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kabupaten Paluta.

Tampak Hadir Bupati Paluta Drs.H.Bachrum Harahap, anggota DPRD Paluta, Pimpinan OPD, kemudian juga dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Paluta, Danramil 05 Padang Bolak, Kapolsek Padang Bolak, Lapas Gunung Tua, Camat dan para tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Percepatan Pencegahan Dan Penanganan Penurunan Stunting, Dinkes Paluta Laksanakan Rapat Rembuk Stunting

Hingga berita ini diturunkan acara masih berlangsung dengan khidmat di ruang rapat paripurna DPRD Paluta. (GNP)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed