oleh

Jelang Akhir Tahun 2019, Pemkab Paluta Lakukan Rotasi 34 Pejabat Administrator

Jelang Akhir Tahun 2019, Pemkab Paluta Lakukan Rotasi 34 Pejabat Administrator
Jelang Akhir Tahun 2019, Pemkab Paluta Lakukan Rotasi 34 Pejabat Administrator

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Menjelang akhir tahun 2019, Pemkab Paluta melakukan rotasi sebanyak 34 pejabat administrator dilingkungan pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara. kamis (22/08/2019)

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Paluta Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta Provinsi Sumatera Utara, dihadiri oleh Sekda Paluta, Kejari Paluta, Kapolsek Padang Bolak serta kepala OPD, dan seluruh pejabat di lingkungan Pemda Padang Lawas Utara.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kepercayaan masyarakat, daerah, negara dan bangsa. Kepada seluruh pejabat yang diambil sumpahnya, telah melalui penilaian dari berbagai aspek. Memiliki kompetensi dan tanggung jawab untuk menjalankan tugas yang diamanahkan.

Beliau juga meminta para pejabat yang di rotasi menjalankan tugas sesuai dengan UU No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). Pejabat dalam jabatan administrator bertanggung jawab memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik, serta administrasi pemerintahan dan pembangunan.

Baca juga:  Dinas PPKB Padangsidimpuan Bentuk PPKS Di 6 Kecamatan

“Tiga hal yang harus diciptakan dalam melaksakan tugas ini, pertama menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Padang Lawas Utara yang beriman, cerdas, maju dan beradab. Kedua memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dan yang terakhir menciptakan suasana kondusif di lingkungan masing-masing serta membangun kerja sama dengan instansi lain,” paparnya.

Adapun para pejabat yang diambil sumpah dan dilantik di antaranya adalah, Idris Tanjung jabatan lama Kabag pembangunan Sekda Paluta menjadi Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Paluta, Ongku Bangsawan Hasyim Harahap, S.Sos. jabatan lama Camat Ujung Batu menjadi Camat Padang Bolak, Hasbullah Harahao, S. Sos., M.M., jabatan lama Kabag Umum Sekda Paluta menjadi Sekretaris Dinas Sosial Paluta.

Baca juga:  Upaya Perampokan Office Money Changer Berhasil Digagalkan

Mengakhiri sambutannya Andar menyampaikan kepada seluruh pejabat yang dilantik akan dilakukan evaluasi dalam enam bulan kedepan.

“Sekali lagi kami sampaikan, laksanakan amanah yang dipercayakan ini sebaik mungkin secara profesional penuh dedikasi tentunya dengan loyalitas tinggi.” Pungkasnya. (Arman Harahap)

Komentar Sahabat Pamarta

Jelang Akhir Tahun 2019, Pemkab Paluta Lakukan Rotasi 34 Pejabat Administrator
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed