oleh

Jambore dan Lomba Kader PKK Dihadiri Bupati Labusel

Jambore dan Lomba Kader PKK Dihadiri Bupati Labusel
Bupati Labusel H. Edimin dan Ketua TP. PKK Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin, buka acara jambore dan lomba kader PKK tingkat Kabupaten tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Hadundung, Senin (10/10/20220).

Dalam sambutannya, Bupati H. Edimin menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kader PKK yang selama ini aktif dalam berbagai kegiatan.

Kepada dewan juri, Bupati H. Edimin mengingatkan agar objektif dalam menilai, sehingga nanti yang terpilih sebagai juara adalah benar-benar sesuai kriteria pemenang dan bisa membawa nama baik Labusel di tingkat Propinsi Sumatera Utara.

Dikatakan, keberadaan kader-kader PKK di Kabupaten Labusel memiliki peran dalam bidang masing-masing, seperti kesehatan, ekonomi, sosial dan lain sebagainya.

Dengan kegiatan ini, Bupati H. Edimin berharap agar koordinasi serta kerjasama antar kader semakin baik guna mempercepat tercapainya tujuan bersama.

Baca juga:  Tenda Teratak Launching Pilkada 2020 Ambruk, Bupati Labusel Katakan Ini

Bupati H. Edimin mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama untuk dapat mensejahterakan masyarakat Labusel.

 

(Red/Ls)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed