oleh

Jalinsum Kotapinang-Gunungtua Dikorek Belum Juga Ditambal, Pengendara Terganggu

Jalinsum Kotapinang-Gunungtua Dikorek Belum Juga Ditambal, Pengendara Terganggu
Jalinsum Kotapinang-Gunungtua Dikorek Belum Juga Ditambal, Pengendara Terganggu

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|Perbaikan dengan cara pengorekan jalan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kotapinang-Gunungtua tepatnya di Desa Mampang, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan membuat resah masyarakat.

Pasalnya, banyak titik jalan yang dikorek tapi sudah berbulan-bulan belum juga diperbaiki alias ditambal.

Salah satu pengguna jalan, Anas Harahap mengatakan, pengorekan jalan sudah berlangsung lama, sekitar dua bulan. Namun hingga saat ini belum ada perbaikan.

“Sekitar dua bulan jalan ini begini saja. Dikorek tapi tidak ditambal,” cetus Anas, pengendara sepeda motor asal Desa Simatahari, Rabu (2/11/2022).

Anas yang setiap hari melintasi jalan tersebut mengaku, pengguna jalan semakin khawatir karena tidak ada rambu-rambu perbaikan jalan di lokasi itu.

Baca juga:  Ribuan Masyarakat Labusel Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 19

Keresahan pengendara semakin bertambah ketika musim hujan. Kondisi jalan berlubang akibat dikorek tersebut dikhawatirkannya dapat menelan korban.

“Genangan air yang mengisi lubang membuat sulit melintasi jalan, terlebih pada malam hari,” tutup Anas.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed