oleh

Jalan Tomutua Rusak Parah, Warga: Jalan Kami Bagaikan Kubangan Kerbau

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Akhir-akhir ini Warga Tomutua, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengeluhkan rusaknya jalan yang mereka lintasi selama ini.

Beberapa pengendara mengatakan ke PAMARTANUSANTARA.co.id, Kamis, (2/8) jika untuk Kelurahan Kotapinang jalan tersebut dinilai yang paling terparah dan rusaknya jalan tersebut sampai saat ini luput dari perhatian Pemerintahan khususnya, Pemkab Labusel. “Jalan Tomutua yang sekarang bagaikan kubangan kerbau,” cibir warga.

Salah satu pengendara Betor atau becak bermotor Kabi juga turut mengeluhkan jalan parah tersebut. “Asal sudah mendapat sewa ke arah situ pasti saya dua kali berpikirlah, jadi kita kasihan pada anak sekolah, apa bila mereka berjalan kaki pasti baju mereka terkena lumpur, hal ini sudah sering terjadi. Kita juga heran melihat pemerintah, kalau jalan ke desa desa sudah hampir bagus semua, namun kalau ke Jalan Tomutua yang dipusat Ibu Kota Kabupaten tidak kunjung dijamah atau diperhatikan,” ucap Kabi, Kamis, (2/8)

Baca juga:  Ketua FKUB Padang Lawas : Percaya Pada KPU dan Tolak People Power

Warga yang lain juga turut mengomentari, adalah Jul Siregar, dikatakanya hal tersebut kesemuanya adalah kesalahan dari masyarakat Kelurahan Kotapinang.
“Kalau kita perhatikan, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kelurahan Kotapinang hampir 13 Ribu jiwa, namun tak satupun anak Kelurahan Kotapinang yang menjadi anggota DPRD Kab. Labusel sehingga tidak ada yang memperhatikannya,” kata Jul.

“Maka diharapkan kedepannya kita harus berubah sikap, dan kita juga harus jauhkan ego masing-masing. Mari kita bersatu memilih putra putri kita, kita lihat siapa yang berpeluang dan berkwalitas, jangan kita saling menyalahkan, apalagi yang disalahkan sebuah Partai,” ucap Jul lagi. (MH/Zanst)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed