oleh

Jalan Simpang Baragas Simangambat di perbaiki, ini Ungkapan terimakasih Kepala Desa Simangambat Julu

Jalan Simpang Baragas Simangambat di perbaiki, ini Ungkapan terimakasih Kepala Desa Simangambat Julu
Jalan Simpang Baragas Simangambat di perbaiki. 

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Jalan Simpang Baragas Kecamatan Halongonan Timur menuju Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, kini sedang diperbaiki.

Ucapan terima kasih muncul dari Kepala Desa Simangambat Julu Muhammad Bahri Nasution kepada Pemerintah dan Perusahaan yang berada di wilayah sekitar.

“Kenapa tidak, warga senang melintasi untuk menikmati jalan bagus akhirnya bisa dirasakan nanti”, Ujarnya.

Dikabarkan, Jalan tersebut akhirnya mulai dikerjakan setelah penantian yang cukup lama. banyak warga Kecamatan Simangambat juga warga lain yang melintas dapat menikmati perjalanan mereka dengan cepat, jika selesai dikerjakan.

“Memang selama ini setiap tahun utamanya pada saat puncak musim hujan, jalanan ini becek dan berlobang sehingga susah untuk dilewati” Terang Kepala Desa Simangambat Julu Muhammad Bahri Nasution Sabtu,(06/11/2021).

Baca juga:  Tafsir Mimpi Makan Buah Pisang

Bahri juga mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur, sebab keinginan warga Simangambat dapat terwujud.

Lebih lanjut Muhammad Bahri bercerita kepada Pamartanusanta. co. id, bahwa Hal tersebut merupakan bukti perhatian beberapa Perusahaan seperti PT. ANJ, juga perusahaan yang lain dan kesigapan pemerintah Kecamatan yang selalu melihat kondisi warga yang betul-betul membutuhkan.

“Ini menjadi kesenangan tersendiri karena itu saya salah satu Kepala Desa yang berada di kecamatan Simangambat berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak pihak yang terlibat dalam pelaksanaan perbaikan jalan ini”, Ungkapnya Lagi.

Menurut Muhammad Bahri, proses pengerjaan jalan tersebut sudah tepat, sebab dikerjakan dengan pengerukan dan pemerataan ruas jalan.

“Jalan sangat sentral bagi masyarakat dan saya juga, sebab masyarakat mayoritas petani dan pekebun Sawit, jika jalan bagus akan mudah mengangkut hasil panen”, Tambah Kepala Desa Simangambat julu itu.

Baca juga:  Walikota Padangsidimpuan Buka Acara Diseminasi Melalui Baperlitbang

“Saya harap pengerjaannya segera rampung dengan waktu yang tidak terlalu lama, sehingga dapat di nikmati warga dengan cepat, dan perawatan jalan ini dapat terus menerus dilakukan untuk kedepannya”, Haranya, mengakhiri Perbincangan.

 

(Zpn).

Komentar Sahabat Pamarta

Jalan Simpang Baragas Simangambat di perbaiki, ini Ungkapan terimakasih Kepala Desa Simangambat Julu
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed