oleh

Jalan Kampung Silaut-laut Rusak Berat, Adanya Dugaan Kurangnya Perhatian Pemkab Asahan

Jalan Kampung Silaut-laut Rusak Berat, Adanya Dugaan Kurangnya Perhatian Pemkab Asahan

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ruas jalan Kampung Silaut-laut Desa Air
Genting Kecamatan Sei Dadap rusak berat, jalan kampung sepanjang 3 Km ini menghubungkan ke Desa Sei Alim dan Kebun Kelapa, kondisi fisik jalannya sangat memperihatinkan, jalan pusat Kampung Silaut-laut adalah jalan tunggal warga  sebagai seluruh keperluan aktivitas masyarakat.

Sejalan dengan keterpurukan jalan Kampung Silaut-laut, dan ketidak nyamannya warganya serta keluh kesah namun perhatian pemerintah sama sekali tidak tertuju pada kampung ini.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Asahan tidak tahu atau pura-pura tidak tahu, kalau dihitung lama kondisi jalan ini rusak sekitar 5 tahun paranya, disisi jalan tidak adanya bangunan riol sehingga menjadi ancaman banjir kecil baik halaman masyarakat kampung Silaut-laut.

Baca juga:  Wagubsu Hadiri Zikir Akbar Haul ke-95 Tuan Guru Babussalam

Dari pengamatan Sabtu 29 Juni 2019
sekitar 700 jiwa warga kampung turut merasakan sulitnya kondisi jalan yang benar-benar parah, warga sangat berharap Pemerintah Kabupatem Asahan Plt Bupati Bapak H. Surya, BSc. memperhatikan dan membangun kampung Silaut-laut agar kami lebih mudah mengeluarkan hasil bumi kami.

“Baik kerumah atau kepasar untuk kami jual kepasar-pasar, ngatimun sebagai pengalas buah-buahan dan kelapa, kesal pernah menanyakan dan mengusulkan kapan di bangun dan di aspal jalan kami ini, kepada kepala desanya, jika tidak di Aspal juga, beliau mau membeli aspal di jalanan sebanyak 3 kilo janjinya.” Ungkap salah satu warga setempat. (Satria)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed