oleh

Jaga Silaturrahmi, Kades Janji Gelar Yasin Akbar dan Santunan Anak Yatim

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Sesungguhnya silaturrahmi merupakan amal shalih yang penuh berkah, dan memberikan kepada pelakunya kebaikan di dunia dan akhirat, menjadikannya diberkahi di manapun ia berada, Allah swt memberikan berkah kepada di setiap kondisi dan perbuatan, baik yang segera maupun yang tertunda.

Agar tetap terjaga dimasyarakatnya, Kepala Desa Janji Zahri Hasibuan gelar acara yasin akbar dan memberikan santunan anak yatim, di Dusun Janji, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, Jumat (28/4/2018).

“Dengan terjalin silaturrahmi, maka NKRI semakin kuat dan terjaga. Dan dengan doa-doa anak yatim, insya Allah desa kita mendapat keberkahan,” ujar Zahri Hasibuan Kepala Desa Janji.

Janganlah takut bersedekah karena sedekah tidak menjadikan kita miskin, juga sedekah dan infak sebab utama datangnya keberkahan dan dilipatgandakan rezeki. Sedangkan di akhirat, Allah akan memberi ganti dengan surga bagi siapa yang berinfak di jalan-Nya.

Baca juga:  Jasa Layanan Meningkat, Balai Kemenperin Mampu Hasilkan PNBP Rp 170 M

Yasin akbar dan memberikan santunan anak yatim, dihadiri Kepala Dusun, BPD, LPMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ibu-ibu PKK, Posyandu, Bilal Mayit dan guru-guru mengaji serta ratusan warga Desa Janji. Acara pun berlangsung khidmat. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed