oleh

Jadi Tuan Rumah, HMI Cabang Cianjur Sukses Selenggarakan Musda Badko HMI ke-XXV

JAWA BARAT, PAMARTANUSANTARA.co.id | Alhamdulillah, ucapan rasa syukur tersebut menandakan bahwa Musda yang ke-XXV dan Musdakoh yang Ke-XXIII telah selesai dilaksanakan. Sejak pembukaan Tanggal, 29 juli 2018 yang dilaksanakan di Hotel Bydel Cianjur, dengan beberapa penampilan dari pencaksilat dan juga seni kecapi khas Cianjur turut mewarnai acara tersebut.

“Kenapa kami menampilkan pencaksilat dan seni kecapi karena itu merupakan pilar budaya Cianjur. yaitu ngaos, mamaos dan maenpo,” ucap Paisal salah satu panitia acara tersebut dan sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum HMI Cabang Cianjur.

Pada pembukaan acara tersebut turut juga di hadiri oleh Sekda Kab Cianjur, Ketua Umum PB HMI, R. Saddam Al-Jihad, Ketua umum Badko HMI Jawa Barat, Achyar Al-Rasyid, 15 HMI cabang se-Wilayah Badko HMI Jawa Barat, dan seluruh kader HMI Cabang Cianjur.

Baca juga:  Berkah Ramadhan, Air Tebu Mengais Banyak Rezeki

Selanjutnya, agenda Musda tersebut dilanjutkan dengan forum yang dilaksanakan di Wisma Maleber Cipanas, yakni pada tanggal 29-31 juli 2018. Dengan beberapa agenda, yaitu silaturahmi dengan beberapa HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang se-Wilayah Badko HMI Jawa Barat. Dilanjutkan dengan diskusi, tadabur alam, dan juga sidang musyawarah.

“Alhmdulilah Musda kali ini, Musda paling tercepat, hanya waktu 2 hari sudah menghasilkan keputusan Ketua Umum baru Badko HMI Jawa Barat, yakni Kakanda Khoirul Anam, dan untuk Kohati Badko Jawa Barat terpilih adalah Yunda Suci Fauzi Karenina sekaligus sebagai Kader HMI Cabang Cianjur,” tutur Paisal.

“Dan saya selaku Ketua Imum Cabang sangat berbangga diri kepada Yunda Suci telah mengukir sejarah bahwasanya, Cianjur pertama kali menjadi Ketua Umum Kohati Badko Jawa Barat,” jelas Paisal.

Baca juga:  Gubernur Edy Rahmayadi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu

“Semoga Musda kedepannya bisa lebih baik lagi, dan lebih optimal kembali, dan melahirkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas untuk kemajuan himpunan,” harap Paisal. (H. Parapat)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed