oleh

Jadi Bupati Sambilan, Ini Jawaban H. Marwan Hamami

SUKABUMI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Terkait Pernyataan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang menyatakan bahwa “Saya jadi Bupati Itu bukan pekerjaan tapi Sambilan,” saat ini menjadi perbincangan dan menuai kontroversi.

Dalam beberapa kegiatan Bupati pernah menyampaikan hal tersebut, namun pernyataan tersebut memiliki arti bahwa menjadi seorang Bupati hanyalah sebuah jabatan bukanlah sebuah pekerjaan sehingga menjadi Bupati itu hanyalah sambilan, namun pekerjaaan yang dilakukan oleh Bupati adalah membangun Kabupaten Sukabumi

“Bupati itu jabatan bukan pekerjaan artinya jabatan itulah yang menjadi sambilan, karena pekerjaan saya membangun Sukabumi, mengabdikan diri untuk bisa berkarya dan berbuat demi masyarakat menjadi suatu nilai ibadah sampai habis masa umur saya,” ungkap H. Marwan Hamami di kediamannya Cimahpar, Jum’at (08/02)

Baca juga:  LPK Kwarcab Polman, Dandim 1402/Polmas Berikan Materi Kepemimpinan

Menurut H. Marwan Hamami menjadi Bupati paling lama 10 tahun itu pun kalau sampai dalam dua priode, namun membangun Sukabumi menjadi kewajiban seumur hidup sebagai anak asli Sukabumi.

“Jadi Bupati itu paling lama hanya 10 tahun makanya logika saya itu sambilan karena menjadi bupatinya, tapi, pekerjaan membangun Sukabumi seumur hidup saya,” tegasnya.

H. Marwan Hamami menegaskan membangun Sukabumi bukan saat menjadi Bupati saja namun siapapun yang memiliki kecintaan terhadap Sukabumi harus mau membangun bukan karena jabatan

“Di sisa hidup saya, saya ingin mengabdi sepenuh hati hingga menjadi sebuah manfaat, karena orang yang paling baik adalah orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain, terlebih saat sekarang saya jadi Bupati dan ini merupakan kesempatan untuk menambah ladang amal dengan mengabdi sepenuh hati, maka tekad saya merubah Sukabumi menjadi lebih baik, dan ini perlu dorongan semua pihak untuk mewujudkannya,” pungkasnya. (Humas)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed